My Lovely Couple | OTP |

Annyeong Haseyo*bow*

Welcome Unnie-deul , Oppa-deul , Saengie-deul , Chingu-deul !!

Sebetulnya Chii terdorong untuk buat page ini karena setiap Chii berkunjung ke blog – blog lain yang udah canggih pasti ada page ‘OTP’ kayak begini. Nah , karena itu lah dengan kepolosan dan tanpa niat plagiat Chii meresmikan page ini di blog Chii biar semua reader bisa merasa lebih dekat sama Chii*padahal nggak ada yang mau dekat -_-”*

Di page ini Chii mau cerita sama reader sekalian tentang para couple yang bikin Chii kesengsem alias tergila – gila yaitu couple – couple yang udah  Chii restui dan Chii tunggu tunggu undangan pernikahan nya. Jadi maaf ya kalau misal nya ada couple yang Chii shipper-in tapi reader nggak setuju.

Coba deh bayangkan aja, ada milyaran kepala di dunia ini dan ada milyaran cara berpikir yang berbeda – beda pula, bukan ? Dan pasti nya ada macam – macam pula kesukaan dan selera di dunia ini. Selera orang kan beda – beda dan yang harus kita lakuin bukannya saling mengejek selera yang berbeda beda tersebut, kita justru harus saling toleransi dan menghormati. Karena itu lah, please jangan ada dusta di antara kit..eh maksudnya jangan ada BASH di antara kita, oke ?.

Chii pecinta damai lho ^.^v

Nah , daripada aku cuap cuap ngalor ngidul makin nggak jelas kayak begini silahkan dilihat , dinikmati , diresapi , dirasakan , diputer , dijilat , dicelup..*eh ?*

✰ BumSso Couple ✰

First , BumSso Couple. Ya , Kim So Eun Unnie and Kim Sang Bum Oppa.

Kenapa Chii suka couple ini ? Karena menurutku mereka ini udah nggak terpisahkan lagi. Sebetulnya , dulu pas BBF lagi booming aku nggak begitu tertarik karena menurutku apa gunanya nonton BBF sementara aku udah nonton Meteor Garden yang cerita nya persis kayak BBF. Tapi SoEulmate membuatku tertarik. Aku bener – bener dapet Feel dari So Yi Jung nya Kim Bum dan Chu Ga Eul nya Kim So Eun. They are really match with each other. Dan thanks to BumSso karena tanpa couple ini , aku nggak akan pernah kenal yang nama nya FanFiction dan dunia tulis menulis seperti ini. Ya , mereka inilah yang membawaku ke dunia menyenangkan yang belum pernah aku jajahi sebelum nya. Yak , So eun unnie , Kim Bum Oppa , aku tunggu undangan pernikahan nya yaa~

Aku bener bener berharap mereka ini real. Yeah , they are so amazing !

✰ YoonHae Couple ✰

Donghae Oppa and Yoona unnie. Menurut penglihatan ku (Yang masih normal dan sehat serta tidak terkena katarak) mereka berdua ini sumpah demi apa deh ! Mereka ini bener – bener cocok !

Awalnya aku kenal YoonHae couple ini berkat Dara.

Dan karena sifat gampang penasaran bawaan lahir ku , aku jadi tanya – tanya ke mbah Google tentang couple satu ini. Nah ,di  mbah Google ada banyak foto – foto mereka berdua ini. Dari foto – foto itu lah , aku dapat bayangan tentang mereka. Aku dapet bayangan tentang betapa cocoknya dua orang cakep ini. Bahkan aku juga dapet bayangan tentang sifat – sifat cocok mereka. Di bayangan ku itu , Yoona unnie adalah sosok yang ceria , polos , dan cantik (pastinya) serta sedikit kekanakan terus Yoona unnie menurut bayangan ku adalah seorang gadis yang dapat membuat Donghae oppa selalu tenang saat melihat senyum Yoona unnie. Sedangkan , Donghae Oppa adalah sosok seorang namja yang selalu menjaga yeojanya. Dia adalah sosok yang selalu melindungi Yoona unnie walaupun tak ada sepatah kata pengakuan cinta yang diumbar di mulutnya pada Yoona unnie tapi Donghae Oppa selalu mengatakan cinta nya pada Yoona unnie melalui seluruh gerak tubuhnya dan tatapan lembutnya.

Nah , itu lah Feel yang ku dapat dari couple ini. Dan itu adalah tipe couple yang aku idam – idamkan ! Terus ada satu hal lagi yang buat aku tambah cinta sama mereka , karena setiap aku buat FF yang castnya mereka berdua ini , selalu ada aja ide yang muncul dan buat aku betah lama – lama ngehadap laptop buat ngetik.

Yeah , I’m Proud To Be Pyros~

✰ MinJi Couple ✰

Minho SHINee and Jiyeon T-ara.

Kenapa aku suka couple ini ? Kenapa ya ? Coba tebak , kenapa hayoo ? Hayoo ? Ayo ditebak !  Yang berhasil dapet ciuman dari aku*siapa juga yang mau ?*

Sebetulnya dan sejujurnya , aku juga nggak tahu kenapa aku suka couple ini. Karena semua itu terjadi secara alami sampai aku bisa suka mereka. Entah lah , mereka berdua sama – sama berwajah malaikat, sama – sama baby face, sama – sama visual di grup mereka, dan yang paling penting , mereka berdua sama – sama buat aku suka sama mereka. Aku juga punya banyak sekali ide ber-cast kan mereka yang mau ku tuangkan ke dalam tulisan.

Yeah , I love them. They are so damn cute.

✰ TaeTeuk Couple ✰

Leeteuk Oppa and Taeyeon unnie ! Yeah , leader couple !

Arggh , aku nggak bisa mendeskripsikan tentang mereka ini ! Tapi yang pasti , aku suka mereka , titik. Taeyon Unnie yang kekanakan dan Leeteuk Oppa yang dewasa (atau lebih tepatnya tua*plaak*) pasti bener – bener cocok. Sebetulnya sejak dulu salah satu teman ku nunjukin MV Seoul Song dan pada saat itu aku belum kenal dunia K-Pop , aku udah kesengsem sama pasangan ini walaupun aku nggak tahu siapa nama mereka bahkan aku juga nggak tahu mereka dari grup apa. Apalagi banyak banget fakta – fakta dan foto – foto lucu mereka. Dari foto – foto itu lah , aku bisa lihat tatapan mereka satu sama lain. Ada yang beda aja dari tatapan mereka dan mata mereka sendiri sudah berbicara kalau mereka memang saling suka. Tapi akhir – akhir ini aku dilema karena aku juga ada rasa sama KangYeon (Kangin-Taeyeon) couple. Karena itu lah mungkin di setiap FF ku (yang akan datang) ber-cast TaeTeuk couple kadang akan ada Kangin yang muncul.

✰ SunSun Couple ✰

Sungmin Oppa and Sunny Unnie :*

Aegyo couple ini memang bener bener nggemesin banget XD Denger – denger nih katanya mereka berdua ini memang deket banget..nget..nget.

Why i love them ? I don’t know , Mollayo , mboten ngertos , wakarinai.

Yup , itu lah kira – kira 5 besar couple yang aku cintai sepenuh hati. Yah , walaupun masih ada segelintir couple lain seperti HyoYuk atau KyuNa atau KyuRi tapi itu hanya lah couple yang aku sukai bukan cintai. Couple yang bisa buat aku jatuh cinta hanya lah 5 couple di atas ini.

31 pemikiran pada “My Lovely Couple | OTP |

  1. Hallo 🙂
    Aku reader baru 🙂 izin baca karya-karya author ya 🙂 tenang pasti aku tinggalin jejak ko!

    Aku ter’gila-gila’ sama BUMSSO 🙂 😀 😉
    Ingga sengaja ketemu blog ini 🙂

    Tapi maaf ya author aku cuma suka bumsso jadi ff yg lain aku ingga baca! Karna aku sukanya sama bumsso aja!

    Kebiasaan aku kalo mau baca ff itu liat main castnya dulu. Kalo itu bumsso aku tertarik dan bersemangat bgt, walaupun genrenya sad,romance,romantic,tragedi, dll. Tapi sebaliknya kalo main castnya bumsso aku ingga tertarik sama sekali! Sekalo lagi maaf ya author 🙂

    Terus berkarya 😉

  2. Salam kenal thor 🙂
    Aku suka couple bumsso,, suka pake banget banget dah,, kk^^…
    Aku ijin baca ff bumssony ya thor ?
    Semoga mereka benar2 bs bersatu,, aku kangen bgtt am couple bumsso ini kangen bgtt

Satu Komentar = Satu Langkah Mendekati BIAS~♥♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s