Marriage Without Love (14th) – Can’t Have You

Marriage Without Love (14th)

– Can’t Have You –

Cast :

Im Yoona, Jung Jessica, Hwang Tiffany,

Choi Siwon, Lee Donghae, Kim Heechul.

Series, Romance, Wedding Life, Sad, General

Poster By : Soomi Artposter

A/N :

Maaf untuk keterlambatan posting.

marriage-without-love1

– Can’t Have You –

(Marriage Without Love – 14th)

— Tafunazasso Storyline —

“Pagi.”

Lee Donghae mengerjapkan kelopak matanya kemudian menyapu anak rambutnya yang menjuntai menutupi separuh penglihatannya, seakan meyakinkan dirinya, sosok Im Yoona yang berdiri tersenyum di samping kasurnya saat ini memanglah kenyataan. Baca lebih lanjut

Iklan

Marriage Without Love (8th) – Our Home –

Marriage Without Love (8th)

– Our Home –

Cast :

Im Yoona, Jung Jessica, Hwang Tiffany,

Choi Siwon, Lee Donghae, Kim Heechul.

Series, Romance, Wedding Life, Sad, General

Poster By : Soomi Artposter

A/N :

Ini dia part ke-8 !

Makasih masih tetap setia sama FF yang makin lama makin nggak tau kemana arah jalan ceritanya ini*bow*

Cerita ini memang pasaran, cerita tentang pernikahan tanpa cinta, kalian mungkin bisa menemukan cerita seperti ini dimanapun tapi semoga kalian bisa menikmati cerita yang Chii tulis ini ^^

Warning ! FanFic ini akan memiliki part bejibun, mungkin belasan atau bisa jadi 20 lebih -____-;

Silent Reader*Hush Hush*

Plagiator*Kick*

Happy Reading ^^

— Our Home —

(Marriage Without Love – 8th)

—- Tafunazasso Storyline —-

Lee Donghae menatap ke arahnya dengan pandangan lurus nyaris tanpa rasa bersalah. Oh, lagipula untuk apa merasa bersalah? Karena ia mencium Jessica di depan matanya? Jangan bercanda. Baca lebih lanjut

Marriage Without Love (6th) — Groom and Bride —

Marriage Without Love (6th)

– Groom and Bride –

Cast :

Im Yoona, Jung Jessica, Hwang Tiffany,

Choi Siwon, Lee Donghae, Kim Heechul.

Series, Romance, Wedding Life, Sad, General

 

A/N :

Ini dia part ke-6 !

Makasih masih tetap setia sama FF yang makin lama makin nggak tau kemana arah jalan ceritanya ini*bow*

Cerita ini memang pasaran, cerita tentang pernikahan tanpa cinta, kalian mungkin bisa menemukan cerita seperti ini dimanapun tapi semoga kalian bisa menikmati cerita yang Chii tulis ini ^^

Warning ! FanFic ini akan memiliki part bejibun, mungkin belasan atau bisa jadi 20 lebih -____-;

Silent Reader*Hush Hush*

Plagiator*Kick*

Happy Reading ^^

— Groom and Bride –-

(Marriage Without Love – 6th)

—- Tafunazasso Storyline —-

Satu langkah.

Dua langkah.

Semakin mendekat.

Gadis itu berjalan semakin mendekatinya. Dengan mata kosong dan tanpa senyuman.

Bukan karena gadis itu sama sekali tak tersenyum yang membuat sang mempelai pria kesal. Alasannya justru sederhana, karena ia kesal saat menyadari gadis bernama pasangan wanita-nya adalah seorang dewi. Seorang dewi yang hanya berstatus sebagai istrinya—karena kenyataannya hati gadis itu, bukan untuknya, begitu pula hatinya yang bukan diperuntukan gadis itu. Baca lebih lanjut

Marriage Without Love (3rd) – What Is Love ? –

Marriage Without Love (3rd)

– What is love ? –

Cast :

Im Yoona, Jung Jessica, Hwang Tiffany,

Choi Siwon, Lee Donghae, Kim Heechul.

Series, Romance, Wedding Life, Sad, General

Beautiful Poster by : Kimiland

A/N :

Ini dia part ke-3 !

Mian, mian, part ke-2 kemaren datengnya kelamaan ya ? Maklum kemaren kan liburan jadi aku sama Donghae Appa sama Yoona Eomma jalan – jalan ngelilingin Seoul seminggu ^^*kick*

Oke, setelah ini nggak ada lagi ngadat deh, janji ^_^v Mulai sekarang peraturan comment harus melebihi atau seenggaknya menyamai part sebelumnya baru di-publish berlaku*ketok palu* Karena itu, aku tunggu comment kalian~*ketawa evil*

Silent Reader, Go Away.

Plagiator*Kick*

Happy Reading~^^

– What is Love ? –

Ahjussi, tolong putar balik. Kita tidak jadi ke tempat itu.” Jessica menghapus butiran air matanya dan menyebutkan sederetan alamat.

Alamat flat Im Yoona.

Jessica kemudian melemparkan pandangannya ke arah Donghae. Ia benar – benar tak tahu setan apa yang merasuki dirinya tapi, Lee Donghae—dia akan bahagia—lebih bahagia—bersama dengan Im Yoona, itulah yang ia percayai. Baca lebih lanjut

Marriage Without Love (2nd) – Jealousy ? –

 

Marriage Without Love (2nd)

– Jealousy ? –

Cast :

Im Yoona, Jung Jessica, Hwang Tiffany,

Choi Siwon, Lee Donghae, Kim Heechul.

Series, Romance, Wedding Life, Sad, General

Beautiful Poster by : Kimiland

A/N :

Ini dia part ke-2 !

Oke, di part pertama aku dapat berbagai kritik tentang kurang jelasnya cara penulisanku jadi aku benar – benar minta maaf*bow* Mungkin itu terjadi karena terlalu banyak skip di part pertama tapi aku memang sengaja menulis dengan metode skip karena aku pengen buat reader penasaran dan ternyata metode itu salah haha. Benar – benar minta maaf dan aku berharap reader masih mau membaca kelanjutan FF ini ^^

Oh iya, sedikit peringatan. FF MWL ini akan punya part – part yang bejibun jadi saranku buat reader yang nggak suka baca FF panjang, tinggalkan FF aneh ini -____-“

Terima kasih buat review-nya di part 1 dan saya tunggu review-nya di part 2 ini juga ^^ Sampai bertemu di part 3 ya ?

Silent Reader*Hush, Hush*

Plagiator*Kick*

Happy Reading~^^

Jealousy ?

My heart is suffered so much pain because you look better with her not me…

“Jessica ? Jessica ? Sica !”

Gadis berambut coklat itu mengerjap pelan dan membalikan kepalanya 90 derajat untuk menemukan asal suara barusan. Ia menemukan Lee Donghae tengah menatapnya tanpa berkedip.

“Kau ini kenapa ?” Baca lebih lanjut

Let’s Get Married part 1

Author : lighthimawari

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: kim joon , park shin hye , kim ki bum , im yoona , jang geun suk , lee min hoo , goo hye sun

Genre: Romantic/family (aduh aku kurang tahu soal genre)

Type: sequel

Poster by : Kim so eun blog

Bagaimana kalau misalnya so eun dan kim bum menikah paksa , hhe ? dan juga karena apa coba harus begitu ? penasaran ? silahkan dibaca ^^

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

Ini ff pertamaku jadi isinya kurang jelas dan kalau membaca hati hati siapkan kantong plastik untuk tempat muntah apabila para reader sekalian merasa mual dan pusing saat membacanya , hhe (^_^) . tolong comment kritik , sarannya ya (^_^)

 

NB : untuk kalian yang sering mampir di BSI pasti pernah lihat Fanfic ini muncul kan ?

Fanfic ini bukan punya TAFUNAZASSO tapi punya LIGHTHIMAWARI.

Sebetulnya ide dari fanfic dan yang menulis fanfic ‘let’s get married’ ini sepenuhnya milik Lighthimawari < aku panggil di LH aja ya ? kepanjangan soalnya namanya XP => mian onnie hehe > , karena dia masih sibuk dengan urusan sekolah yang menjulang tinggi jadi agak susah buat dia untuk nerusin karyanya yang menurutku daebak banget. Nah , karena itulah jadinya aku yang nerusin ff ini tapi semua ide tetap dari dia , aku cuma mengubah wujud ide dari dia menjadi tulisan. Jadi semoga reader suka ya ? oh iya , buat unnie LH mian kalau aku nggak bisa buat jadi sebagus tulisan eunnie ya ?

Sekedar pemberitahuan kalau part 1 ini cuma copas dari tulisan eunnie LH yang pernah diterbitin di BSI ^^ Baca lebih lanjut